Lupakan Hasil Race di Qatar, Vinales Kini Mantap Tatap Balapan Selanjutnya

lupakan-hasil-race-di-qatar-vinales-kini-mantap-tatap-balapan-selanjutnya
Vinales mantap tatap balapan selanjutnya di Argentina | Foto: Crash
Yamaha

BalapMotor.Net – Maverick Vinales mantap menatap balapan selanjutnya di Termas de Rio Hondo yang akan berlangsung akhir pekan ini. Vinales sebut Yamaha sudah melakukan pekerjaan dengan baik di Qatar, meskipun meraih hasil kurang memuaskan.

Top Gun sudah lupakan race MotoGP Qatar, namun berharap tim tetap mempertahankan cara kerja yang sudah baik tersebut. Yamaha yang sudah banyak melakukan pembenahan di semua sektor pada musim ini, diyakini akan terus mengalami peningkatan dari balapan ke balapan.

“Kami sudah melakukan pekerjaan dengan baik sepanjang akhir pekan di Qatar, terlepas dari hasil yang kami raih. Tim sudah bekerja dengan sangat baik saat race akhir pekan lalu, jadi sekarang kami sudah tak sabar untuk menghadapi balapan di Argentina akhir pekan ini,” ungkap Maverick Vinales dikutip dari laman crash.net.

“Musim ini dari balapan ke balapan, kami berusaha untuk selalu alami peningkatan. Saya tidak sabar kembali ke Sirkuit Termas de Rio Hondo – Saya tahu bagaimana rasanya menang di sini. Saya berharap memiliki feeling yang kuat dan mampu berjuang untuk meraih kemenangan lagi. Saya berpikir kami mampu melakukan pekerjaan yang baik di sepanjang akhir pekan, kami yakin bisa berada di rombongan terdepan sepanjang balapan, dan punya kans untuk bisa menang,” tambahnya.

Bersama Yamaha, Maverick Vinales sudah merasakan kemenangan di Termas de Rio Hondo pada gelaran MotoGP 2017. Musim pertamanya menunggangi M1, penampilan Top Gun mencuri perhatian. Musim berikutnya, penampilan Vinales menurun dengan hanya mampu finis di posisi kelima. Musim ini, Vinales berharap bisa ulangi kesuksesan musim 2017, kembali meraih kemangan. Yamaha sudah banyak berbenah, Vinales juga punya modal untuk kembali berjaya di Termas de Rio Hondo. [DK]

SSS Racing GM-helm