Luca Marini Raih Posisi Finis Terbaik! Bangga Tapi Sedikit Kesal

BalapMotor.Net – Dalam GP Austria yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring akhir pekan kemarin, Luca Marini berhasil meraih posisi finis terbaiknya di kelas MotoGP. Yaitu urutan keempat.

Adik tiri Valentino Rossi itu memang belum berhasil naik podium, akan tetapi penampilannya cukup menawan. Pembalap Mooney VR46 Racing itu harus mengawali balapan dari belakang namun bisa finis didepan.

Aksi Luca Marini di GP Austria | Foto: MotoGP
LENKA MiniGP SSS Racing

Marini juga melanjutkan rekornya, dia mencapai garis finis di semua 31 balapan yang dia ikuti di kelas utama. “Kecepatan saya sangat kuat, saya mampu berjuang untuk podium,” kata Marini dilansir dari speedweek.

“Saya memiliki kecepatan yang sama dengan grup terdepan di sini, yang membuat saya sangat bahagia,” tambahnya. Namun, pembalap Italia itu juga merasa sedikit kesal karena hasil buruk kualifikasi sehingga harus memulai balapan dari belakang.

Luca Marini (Mooney VR46 Racing Team)

“Ya, sayangnya, saya harus start dari belakang dan itu bencana. Jika ingin menutup celah dalam balapan, anda menghancurkan ban. Saya sudah mencobanya di Silverstone, tetapi dalam enam lap terakhir saya merasa seperti sedang mengemudi di atas es,” ujar Marini.

GM-helm VND Racing PARD