Luar Biasa! Scott Redding Bersepeda dari Jerez ke Portimao

Picture: WorldSBK

BalapMotor.Net – Tak ada jeda, Kejuaraan Dunia Superbike memasuki minggu ketiga berturut musim ini. Berawal dari Catalunya, lanjut Jerez dan akhir pekan ini akan berlangsung di sirkuit Algerve Portimao, Portugal (1-3 Oktober).

Menariknya, pembalap Aruba.it Racing-Ducati Scott Redding melakukan perjalanan dari Jerez di Spanyol ke Portimao di Portugal menggunakan sepeda. Redding sukses menempuh perjalanan sekitar 350km.

Start di Jerez

Hal tersebut Ia lakukan pada hari senin. Jadi setelah hari minggu menjalani dua balapan yang berat, Redding tak langsung beristirahat dan bersepeda menuju tempat balapan berikutnya. “Saya melakukannya karena saya selalu menyukai tantangan. Anda memiliki kesempatan untuk bersepeda dari Spanyol ke Portugal dengan pemandangan yang indah,” kata Redding.

SSS Racing

“Idenya muncul, saya pikir itu pada hari Rabu. Giovanni, kepala kru saya, berkata kepada saya ‘Anda bisa bersepeda ke Portimao’ sebagai lelucon. Saya bertanya seberapa jauh itu. Dia memeriksa dan memberi tahu saya bahwa jaraknya 360, 370 km. Saya berkata, ‘itu ide yang bagus’. Saat itulah kami mulai merencanakan rute,” ungkapnya.

“Ada banyak momen bagus. Saya melewati banyak kota tua dengan batu-batuan, di mana tidak ada mobil yang lewat. Melihat banyak budaya yang berbeda. Anda melihat banyak pemandangan bagus ke laut. Tidak ada hal buruk yang nyata, hanya pantat saya yang sakit,” jelas Redding dilansir dari worldsbk.

GM-helm PARD