Loris Baz Ejek Pembalap MotoGP yang Kritik Sirkuit Austin

Picture @LorisBaz

BalapMotor.Net – Nama Loris Baz sedang kembali naik kepermukaan. Itu setelah penampilan bagus dalam aksinya di WorldSBK sebagai pembalap pengganti di Team GoEleven. Baz sudah meraih tiga podium meskipun yang satu dibatalkan.

Terbaru, pembalap asal Prancis berusia 28 tahun itu mengungkapkan tentang sirkuit COTA di Austin yang beberapa waktu lalu mendapat kritik pedas dari para pembalap MotoGP. Mereka menilai aspal sangat buruk dan kondisi bergelombang yang sangat membahayakan.

Loris Baz | Pic: WorldSBK

Tapi Baz yang sudah mengendarai Ducati di Kejuaraan MotoAmerica mengejeknya. “Saya mengendarai sepeda motor 2019 di AS, tetapi perbedaannya tidak terlalu besar. Ban membuat perbedaan terbesar. Di MotoAmerica kami mengendarai Dunlop, yang memiliki bangkai yang sangat kaku,” kata Loris Baz.

SSS Racing

“Saya membaca tentang keluhan pembalap MotoGP tentang aspal pada Sabtu pagi, tapi Austin jelas memiliki aspal terbaik dari trek mana pun di AS. Ducati V4R adalah motor yang sangat kaku. Dan ketika Anda menambahkan ban Dunlop yang lebih keras, itu adalah mimpi buruk di sirkuit bergelombang ini,” ungkapnya dilansir dari corsedimoto.

GM-helm PARD