Locatelli Juara Lagi di Race 1 WorldSSP Estoril, Galang Impresif

Aksi Andrea Locatelli di WorldSSP Estoril | Foto : WorldSBK
GM-helm

BalapMotor.Net – Andrea Locatelli, sang juara dunia WorldSSP musim 2020 ini kembali mengukir kemenangan dalam laga race 1 putaran final WorldSSP 2020 di sirkuit Estoril, Portugal (17/10).

Pembalap Italia ini kembali tak terlawan dalam balapan yang sempat di restart karena gravel di tikungan terakhir masuk ke trek setelah ada pembalap yang crash.

Baca Juga : Profil Andrea Locatelli, Juara Dunia WorldSSP 2020, Ternyata Jebolan Moto3 & Moto2

Sebenarnya De Rosa dan Lucas Mahias seharusnya yang mampu memberikan perlawanan kepada Locatelli di sini, tetapi kedua pembalap ini terjatuh pada lap pertama setelah restart.

Galang Impresif

Sementara itu, pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama sebenarnya tampil sangat impresif pada balapan kali ini. Galang yang start dari posisi 23 mampu merangsek ke posisi 15 pada awal balapan.

Aksi Galang Hendra di WorldSSP 600cc | Foto : YRI

Ini membuatnya start dari posisi ke-15 pada balapan setelah di restart. Pada balapan setelah di restart tersebut, Galang mampu menduduki posisi ke-9 pada awal race. Sayangnya, akhirnya Galang harus puas finish ke-16.

Meskipun gagal meraih pundi poin pada race 1, paling tidak Galang berpeluang memperbaiki posisinya di race 2 besok yang merupakan race terakhir di musim 2020 ini. Galang tidak lagi start dari posisi ke-23 melainkan dari posisi ke-16.

 

SSS Racing