Livio Suppo Resmi Jadi Manajer Baru Tim Suzuki Ecstar

Livio Suppo resmi jadi manajer tim Suzuki Ecstar

BalapMotor.Net – Setelah ditinggalkan oleh Davide Brivio yang pindah ke tim F1 pada akhir musim 2020, akhirnya pada awal 2022 ini, pasukan Suzuki Ecstar mempunyai manajer tim baru. Suzuki menunjuk Livio Suppo sebagai manajer baru pasukan biru ini.

“Saya sangat senang mengumumkan berita tentang Livio Suppo sebagai Manajer Tim baru kami sebelum musim baru dimulai. Saya yakin Livio sangat cocok untuk posisi itu, karena dia memiliki banyak pengalaman dan hasrat besar untuk menang,” ungkap Shinichi Sahara yang merupakan pimpinan proyek tim Suzuki Ecstar.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Dia memahami bagaimana tim bekerja dan bahwa atmosfir tim penting dalam hal menjadi kompetitif secara konsisten selama satu musim,” tambah Shinichi Sahara yang juga menyebut bahwa beberapa anggota tim Suzuki Ecstar sendiri sudah ada yang memiliki pengalaman bekerja dengan Livio Suppo.

Dengan bergabungnya Livio Suppo ke tim Suzuki Ecstar, maka Suppo hanya mampu meninggalkan balap MotoGP yang lama digelutinya empat musim saja. “Saya sangat bangga menjadi Manajer Tim Suzuki Ecstar dan senang bergabung kembali dengan Kejuaraan MotoGP setelah empat tahun. Saya juga merasa sangat terhormat bisa terlibat dalam proyek hebat ini bersama Suzuki; pasti akan menjadi tugas yang menantang untuk menjadi bagian dari pabrikan bersejarah di MotoGP, yang baru saja meraih mahkota pada tahun 2020 di tahun peringatan 100 tahun mereka,” terang Suppo.

“Saya juga merasa akan menjadi pengalaman yang luar biasa untuk mulai bekerja dengan dua pebalap berbakat seperti Joan Mir dan Alex Rins, keduanya mampu bersaing untuk menjadi yang teratas di MotoGP,” tambah Livio Suppo.

GM-helm VND Racing PARD