Libur Musim Panas, Chaz Davies Alami Cedera Patah Tulang

libur-musim-panas-chaz-davies-alami-cedera-patah-tulang
Chaz Davies alami patah tulang saat sedang latihan di libur musim panas | Foto: worldsbk
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – WSBK sedang memasuki waktu libur musim panas, semua pembalap dan tim sementara waktu akan menikmati masa liburannya, ada beberapa pembalap dengan tim yang bekerja keras untuk temukan set up terbaik jelang hadapi paruh kedua musim ini, salah satunya Chaz Davies yang mengisi waktu liburan dengan terus berlatih, namun dikabarkan pembalap asal Inggris ini mengalami patah tulang.

Pembalap Aruba.it Racing yang satu ini alami patah tulang selangka kanan saat sedang jalani latihan di masa libur musim panas, namun Chaz Davies sudah menjalani operasi. Kini dirinya sedang dalam tahap pemulihan dan diharapkan mampu tampil di balapan pertama paruh kedua musim ini.

Menurut kabar yang dilansir oleh worldsbk.com, operasi yang dijalani oleh Davies berjalan sukses, operasi berlangsung pada Kamis (19/7) di Barcelona, dan ditangani langsung oleh Dr. Mir. “Kami telah membuat reduksi terbuka dan fiksasi internal dari pelat kompresi titanium dan delapan sekrup. Pembalap Inggris ini akan berada di Rumah Sakit Universitari Dexeus selama 24 jam, sebelum kemudian memulai fisioterapi,” bunyi pernyataan tim dokter yang menangani operasi.

Davies kini sedang menjalani masa istirahat dan sedang terus berlatih fisik ringan, untuk segera fit. Pasalnya runner up klasemen sementara WSBK akan menjalani tes resmi WSBK di Portimao pada 23-24 Agustus, dan akan menghadapi balapan di Portimao pada bulan berikutnya. [DK]

SSS Racing GM-helm