Lewat The Master Camp VR46, Rossi Akan Bawa Potensi Pembalap Indonesia Ke Pentas Dunia

Valentino Rossi saat jumpa pers di Jakarta

BalapMotor.Net – Kehadiran Valentino Rossi di Jakarta (22/1) dalam acara meeting pemilik dealer Yamaha di Indonesia  tentu saja membuat kaget semua penggemar MotoGP. Kehadiran Rossi ke Indonesia memang sengaja tidak di publikasikan, makanya banyak yang tidak tahu bahwa legenda hidup MotoGP ini hadir di Indonesia.

Nah, BalapMotor.Net sendiri berkesempatan untuk mengikuti jumpa pers yang hanya diikuti oleh tidak banyak media. Dalam acara jumpa pers yang berlangsung di Ciputra World, Jakarta kemarin (22/1) Rossi bercerita mengenai keikut sertaan dua pembalap Yamaha Indonesia yaitu Galang Hendra dan Imanuel Pratna di ajang The Master Camp VR46 yang sudah digelar 2 kali di 2016.

Ternyata Valentino Rossi sendiri mengatakan kalau pembalap Indonesia mempunyai potensi. Rossi juga mengatakan akan membawa mereka menuju balap dunia. “Master Camp yang sudah dua kali berjalan adalah cara berlatih bagi pembalap motor. Rider Indonesia adalah potensial dan kita akan bersama melanjutkannya dan membawa mereka menuju balap dunia,” ujar  Valentino Rossi.

KEENAM RIDER SECOND EDITION YAMAHA VR46 MASTER CAMP. Galang Hendra (berdiri-kanan) & Imanuel Pratna (duduk)
SSS Racing

Rossi juga menambahkan bahwa gelaran The Master Cam VR46 yang merupakan hasil kerjasama antara VR46 Rider Academy dan juga Yamaha Motor Company (YMC) ini merupakan sebuah proyek yang penting untuk pembalap.

“Master Camp adalah proyek penting yang membuat pebalap menjadi lebih kuat dan lebih cepat,” tambah Valentino Rossi yang sudah 9 kali juara dunia di gelaran MotoGP semua kelas ini. Semoga saja potensi dari pembalap Indonesia bakalan membawa harum nama bangsa di ajang balap dunia,amiin. | luvo

GM-helm PARD