Leon Camier Masih Belum Fit 100% Pasca Cedera di Aragon, Jack Gagne Siap Turun Balapan di WSBK Imola

leon-camier-masih-belum-fit-100-pasca-cedera-di-aragon-jack-gagne-siap-turun-balapan-di-wsbk-imola
Leon Camier kondisinya masih diragukan untuk bisa turun balapan di WSBK Imola akhir pekan ini (13/5) | Foto: gpone
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Hadapi WSBK Imola akhir pekan ini (13/5), Leon Camier dikabarkan belum fit 100% bahkan kondisinya masih jadi tanda tanya apakah layak untuk turun balapan atau tidak. Kondisi cedera Camier cukup parah usai tertabrak oleh Jordi Torres di seri Aragon lalu, Camier alami cedera di bagian dada, dan patah pada tulang rusuk kirinya.

Cedera ini membuat Leon Camier harus absen di WSBK Assen akhir pekan lalu (22/4), kini Honda Red Bull sedang dalam kebimbangan. Namun, dikabarkan Leon Camier akan berusaha untuk bisa tampil di WSBK Imola, meskipun harus melalui proses pemeriksa tim dokter lebih dulu pada Kamis, sebelum diputuskan apakah Camier layak untuk turun balapan.

Dilansir dari laman gpone.com pada Kamis (10/5), jika nantinya tim dokter tidak merekomendasikan Leon Camier kembali ke Fireblade-nya, dipastikan Honda akan mencari pembalap pengganti untuk turun di Imola. Belum ada keterangan resmi untuk ini, tapi disinyalir Jason O’Halloran yang saat ini mengikuti kejuaraan BSB dipersiapkan untuk gantikan Leon Camier.

Di sisi lain, kondisi Jake Gagne kini telah pulih dan fit 100% dari cedera yang ia dapatnya saat alami highside di sesi latihan WSBK Assen Jumat lalu (20/4). Kini Jake Gagne siap untuk turun balapan di WSBK Imola. [Deni]

SSS Racing GM-helm