Legenda Balap Amerika Sayangkan Keputusan Joe Roberts Tolak Tawaran Aprilia

Joe Roberts saat podium | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Legenda MotoGP asal Amerika Serikat Kevin Schwantz ikut memberikan komentarnya terkait keputusan Joe Roberts yang menolak tawaran Aprilia untuk tarung di MotoGP pada musim 2020.

Joe Roberts yang juga asli Amerika Serikat ini lebih memilih melanjutkan kontrak barunya untuk tarung pada ajang Moto2 bersama tim Italtrans Racing. Joe ingin meraih gelar juara dunia pada kelas Moto2.

Keputusan tersebut ternyata tidak sepaham dengan Kevin Schwantz. “Menurut saya, saya akan menerima tawaran seperti itu jika ada, karena jarang sekali anda mendapatkan kesempatan ini. Saya pikir saya akan mencobanya,” terang Schwantz.

Kevin Schwantz Yang Merupakan Legenda Suzuki di balap MotoGP |Foto: Istimewa

Memang tim Aprilia sendiri bukanlah tim yang superior, tetapi hal tersebut bukanlah menjadi masalah menurut Kevin Schwantz. “Tentu, Aprilia tidak terlihat sekuat itu di paruh kedua tahun ini, tapi setidaknya anda berada di sana dengan motor yang terkadang bisa mencetak gol,” terangnya.

“Jika anda pergi ke sana dan melakukan lebih baik daripada orang lain dengan motor itu, anda adalah pahlawan,” tambah Kevin Schwantz yang dikutip BalapMotor.Net dari laman Speedweek ini.

SSS Racing