KTM RC16 2019 Dijual Seharga 5 Miliar Oleh KTM!

Wow KTM RC16 Tunggangan Pol Espargaro di 2019 Dijual 5M!!! Foto : Instagram
GM-helm

BalapMotor.Net – KTM Motorsport dalam informasi resminya telah menyiapkan 2 unit KTM RC16 2019 untuk dijual ke umum sebagai paket sangat eksklusif. Motor yang digunakan oleh Pol Espargaro dan Miguel Oliveira seharga 5 miliar.

Jadi pihak KTM akan menjual RC16 Model 2019 utuh tanpa perubahan atau custom jadi akan sama persis RC16 yang dipakai Oleh Pol Epsargaro dan Miguel Oliviera di MotoGP tahun 2019.

Motor ini adalah motor prototipe yang menandai langkah maju yang penting bagi pabrikan Termuda dalam Line Up MotoGP saat ini. Pabrikan dimana Pol Espargaro menggunakan motornya untuk lolos di barisan depan grid start di Sirkuit Misano dan mencatatkan finish ke 8 serta menandai 100 poin kejuaraan dunia FIM di musim paling cerah bagi KTM di balap motor paling megah di Dunia.

mulai-merasakan-hasilnya-stefan-pierer-tak-mau-terburu-buru-soal-wildcard
KTM MotoGP | Foto: speedweek

Pihak KTM membanderol dengan harga 288.000 euro (tidak termasuk PPN) dan semua pernak pernik MotoGP dapat diperoleh. Pemilik baru teknologi KTM MotoGP akan menikmati manfaat lainnya yang termasuk:

  1. Satu set lengkap Wearpack Balap Pol Espargaro
  2. Sebuah helm balap Pol Espargaro yang telah ditandatangani
  3. Sebuah Paket Acara MotoGP VIP untuk setiap acara 2021 *. Pengalaman tersebut termasuk tur di belakang layar, Meet and Greet dengan pembalap MotoGP dan satu set lengkap seragam tim Red Bull KTM Factory Racing.
  4. Akses akhir pekan ke unit Red Bull Energy Station.

kali aja ada yangberminat, silahkan kirim email ke rc16@ktm.com dimana KTM berhak untuk menyusun daftar pembeli dan membuat keputusan akhir tentang siapa yang beruntung mendapatkan motor eksklusif tersebut.

SSS Racing