Konsisten di Tes Pra-Musim MotoGP Qatar 2018, Andrea Dovizioso Optimis Mampu Berbicara Banyak Sejak Awal Musim

konsisten-di-tes-pra-musim-motogp-qatar-2018-andrea-dovizioso-optimis-mampu-berbicara-banyak-sejak-awal-musim
Dovi konsisten di tes pra-musim MotoGP Qatar 2018 | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Andrea Dovizioso tampilkan konsistensi di tes pra-musim MotoGP Qatar 2018, setelah dua hari berturut-turut meraih posisi tercepat kedua dan mampu mempertajam catatan waktunya. Dengan hasil ini tentu nada optimisme keluar dari Dovi untuk bisa berbicara banyak sejak awal musim.

Performa GP18 di sirkuit Losail cukup menjanjikan, meski Dovi anggap kalau motornya belum sempurna betul dan masih perlu adanya perbaikan di beberapa area, tetapi sudah lebih baik dibandingkan dengan musim kemarin di sirkuit yang sama.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Masih ada beberapa area di motor ini yang belum maksimal di Qatar. Kecepatan kami sudah sangat bagus dan kami terus menyelesaikan lap dengan baik dan tidak sedikit. Tetapi saya sangat senang, bisa bertahan dengan baik. Pada musim sebelumya, motor kami performanya sudah baik di sirkuit (Losail) ini, dan sekarang menjadi lebih baik,” kata Andrea Dovizioso.

Dovi pun sejauh ini sudah merasa puas dengan apa yang dilakukan Ducati. “Saya lebih bahagia dan merasa lebih baik. Kami telah bekerja dengan baik hingga tes hari ini, biasanya itu adalah hal yang sulit, tetapi kami melakukan semuanya dengan sempurna. Saya senang dengan semua yang Ducati sejak musim dingin,” tambahnya.

Berhasil menjadi tercepat kedua dan konsisten, membuat Dovi ingin meraih hasil maksimal sejak awal musim dan menjadi penantan serius dalam perebutan gelar juara dunia pada musim. “Saya senang dengan apa yang kami lakukan. Kami membandingkan sasis baru, ada positf dan juga negatifnya. Waktu masih panjang, dan kami akan terus bekerja di sisa waktu yang ada,” papar Dovizioso. [Deni]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD