Konferensi Pers GP Jerez: Podium Jadi Target Joan Mir!

Frankie Carchedi Selaku Kepala Kru Dari Joan Mir |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Joan Mir menargetkan bisa finis di podium dalam Grand Prix Spanyol yang akan berlangsung di sirkuit Angel Nieto, Jerez (30 April-2 Mei). Pembalap Suzuki ini siap berjuang keras untuk meraihnya.

Meskipun melihat hasil tahun 2020 lalu kurang bagus ketika balapan disini, namun sang juara dunia ini tetap percaya diri bisa melengkah untuk menggapai podium. “Tahun lalu adalah awal musim yang sulit di Jerez. Semua pembalap pun merasakannya, tapi sekarang kondisinya tampak sudah lebih baik,” ungkap Joan Mir dilansir dari motogp.com

Joan Mir | Foto: MotoGP

Pembalap asal Spanyol itu pun juga berujar kalau hampir semua pembalap sudah paham betul dengan karakter dan seluk beluk sirkuit Jerez. Jadi hampir tidak ada perbedaan, dan cukup sulit untuk bisa mendominasi.

SSS Racing

“Semua orang tahu trek ini dengan sangat baik, tetapi kami akan mencoba melakukan yang terbaik dengan paket yang kami miliki. Tujuan kami adalah untuk finis di podium, untuk memperjuangkan podium. Memang benar bahwa tahun lalu di sini tidak terlalu bagus tetapi juga Portimão tidak terlalu bagus dan saya bisa membuat hasil yang bagus, jadi saya akan berusaha melakukan yang terbaik,” ujar Mir saat konferensi pers MotoGP.

GM-helm PARD