Kondisinya Membaik, Rossi Tinggalkan Rumah Sakit

Kondisi membaik, Rossi tinggalkan rumah sakit | foto: gpone
Yamaha

BalapMotor.Net – Valentino Rossi akhirnya diperbolehkan untuk meninggalkan rumah sakti, kemarin pukul 18.00 waktu setempat, Rossi sempat dirawat di Rumah Sakit Infermi di Rimini, usai alami kecelakaan saat latihan dengan motocross.

Para dokter mengatakan kalau kondisi sang pembalap (Rossi) sudah membaik. dan dikabarkan sudah boleh tinggalkan rumah sakit. Setelah menginap selama satu malam di rumah sakit, Yamaha merilis kondisi terbaru The Doctor, bahwa pembalap 38 tahun itu tidak mengalami komplikasi lebih lanjut dan proses pemulihan berjalan positif.

Valentino Rossi hanya alami rasa sakit di dada dan perut, serta sedikit luka pada hati dan ginjalnya. Namun, tidak ada patah tulang yang ditemukan dan tidak ada komplikasi lainnya. Update mengenai kondisi Rossi akan dirilis secara resmi beberapa hari mendatang. Tampaknya Rossi akan bisa mengikuit GP Italia, di Mugello, meskipun belum ada pernyataan resmi.

Pernyataan Resmi Yamaha Terkait Kondisi Rossi

Pembalap tim Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi telah kembali ke rumahnya dari “Ospedale Infermi” di Rimini, setelah hasil diagnosa menyatakan kalau kondisi Rossi sudah membaik dan diperbolehkan untuk pulang.

Dengan hadirnya para dokter yang telah mengkonfirmasi kondisi terakhir dari pembalap (Rossi) pada pagi ini, Juara Dunia sembilan kali, meninggalkan rumah sakit pada pukup 17.30 waktu setempat, didampingi oleh stafnya. Dia akan melanjutkan proses pemulihan dengan rawat jalan.

Yamaha mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf “Ospedale Infermi” atas dedikasi dan penanganan profesional mereka selama 24 jam terakhir untuk sang pembalap (Rossi). (Deni)

SSS Racing