Kompak! Duo Marquez Kerap Memberikan Komentar Sama Tentang Motornya

Marc Marquez dan Alex Marquez | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Marc Marquez dan Alex Marquez menjadi salah satu keluarga yang bertarung bersama di kelas MotoGP. Sang kakak yang lebih berpengalaman saat ini masih lebih baik dari adiknya.

Performa Marc yang berseragam Repsol Honda masih unggul dari Alex yang tergabung di tim satelit Honda LCR. Dari poin klasemen mereka berselisih jauh, juga dari skill dan gaya balapnya yang sangat berbeda.

LENKA MiniGP SSS Racing

Namun, masih ada kesamaan yang kerap mereka tunjukan. Yaitu dalam memahami dan menganalisis motor balapnya. Baik Marc maupun Alex ternyata kerap memberikan tanggapan yang sama.

Duo Marquez

“Sejak saya membalap di kelas MotoGP, semua orang telah menguji banyak bagian secara individual. Alberto Puig sering datang kepada saya dan mengatakan bahwa Marc memberikan umpan balik yang sama persis di bagian baru seperti yang saya lakukan,” kata Alex.

“Meskipun kami memiliki gaya mengemudi yang berbeda, komentar kami seringkali sangat mirip. Pada titik ini kami mencoba membantu satu sama lain untuk merasa lebih nyaman di atas motor.” jelasnya dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD