Komentar Rossi Setelah Jatuh Dua Kali dan Start Kedua dari Belakang

Valentino Rossi | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Valentino Rossi meraih hasil buruk dalam perjalanannya di MotoGP Misano, San Marino hari Sabtu kemarin. The Doctor harus terjatuh dua kali saat FP3 ditikungan 13 dan saat kualifikasi pertama (Q1) ditikungan 15.

Selain itu, pembalap Italia berusia 42 tahun tersebut juga harus memulai balapan nanti di posisi kedua dari belakang. Tentu ini salah satu hasil yang mengecewakan terlabih dia tampil di depan publiknya.

Valentino Rossi | Foto: MotoGP

“Hari ini sangat rumit, terutama karena dua kali jatuh. Saya sebenarnya optimis bisa melakukan beberapa lap bagus di Q1. Tetapi dengan ban depan yang keras itu sulit, situasinya sangat rumit karena potensinya lebih besar, terutama pada rem. Sayangnya, saya kemudian terjatuh lagi di Tikungan 15.” kata Rossi dilansir dari speedweek.

SSS Racing

“Saya sedikit kurang beruntung dan itu memalukan. Saya harus memulai dari tempat yang sangat buruk di grid awal besok, tetapi saya pikir saya bisa menjadi sedikit lebih kuat. Saya harus memulai dengan baik dan mencoba menunjukkan balapan yang layak dengan beberapa manuver menyalip,” target pembalap Petronas Yamaha SRT tersebut.

GM-helm PARD