Kepala Crew Pramac Ducati Anggap Hasil di Paruh Musim 2017 Melebihi Target

Kepala Crew Pramac Ducati Anggap Hasil di Paruh Musim 2017 Melebihi Target
Kepala Crew Pramac Ducati berikan penilaian atas hasil paruh musim pertama | Foto: Crash
GM-helm

BalapMotor.Net – Kepala Crew Pramac Ducati berikan penilaian kepada timnya setelah perjalanan di paruh musim pertama, Daniele Romagnoli dan Cristhian Pupulin menilai kalau timnya telah menghasilkan yang lebih dari apa yang telah ditargetkan pada musim ini. Pencapaian Pramac Ducati bersama dengan dua pembalap utamanya hingga paruh musim ini terbilang bagus.

Setelah di awal musim sempat kesulitan, Romagnoli akhirnya mampu merayakan dua kali podium bersama dengan pembalapnya Danilo Petrucci yang menggunakan motor Ducati terbaru yaitu Desmosedici GP17.

“Saya katakan bahwa paruh pertama musim ini berjalan dengan baik dan suda melibihi apa yang diharapkan. Terutama saat GP Mugello dan GP Assen, dimana Petrucci mampu naik podium, total saya memberikan nilai delapan. Sangat memuaskan bisa naik podium di GP Mugello, itu seperti kemenangan. Kami tentunya akan bekerja keras untuk mencapai apa yang tidak bisa kami lakukan di paruh musim pertama,” kata Romagnoli.

Sementara itu Redding jadi sorotan, menggunakan motor Desmosedici GP16 penampilannya terbilang belum seperti apa yang diharapkan. Hingga paruh musim pertama, Redding tempati urutan ke-13 klasemen sementara, dengan finish terbaik diraihnya saat balapan di GP Qatar.

“Secara umum, nilainya 5,5,” kata Pupulin. “Kami telah dapatkan hasil bagus selama latihan bebas dan kami juga tampil cepat. Namun, kami tidak bisa mempertahankan performa itu saat balapan. Kami seharusnya mendapatkan hasil yang maksimal dari performa yang kita miliki. Tetapi mungkin ini jadi bahan untuk evaluasi ke depan. Sekarang kita harus pikirkan balapan selanjutnya, kami akan berusaha tempati urutan ke-7 klasemen akhir,” tambahnya. [Deni]

SSS Racing