Kena Goda Pramac Ducati, Jack Miller Bakal Tinggalkan Marc VDS Honda ?

Kena Goda Pramac Ducati, Jack Miller Bakal Tinggalkan Marc VDS Honda ?
Jack Miller digoda Pramac Ducati | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Jack Miller hingga saat ini belum tahu akan membalap untuk tim siapa di musim depan, kabarnya Pramac Ducati juga berminat untuk menggunakan pembalap ini jadi pembalap utama mereka di musim depan. Namun, Marc VDS Honda juga terus jalin komunikasi untuk perpanjang kontrak.

Pembalap asal Australia musim ini merupakan musim terakhirnya bersama HRC, setelah bekerja sama selama tiga musim. Namun, santer dikabarkan kalau Miller bakal bertahan di Marc VDS dengan menandatangani kontrak langsung dibawah tim asal Belgia.

Marc VDS mengatakan “pembicaraan dengan Jack masih berlangsung”, sementara itu dikabarkan Aprilia dan Suzuki menjadi salah satu pabrikan yang ikut mengantri untuk mengajak bergabung pemenang Assen 2016 ini. Satu nama juga dikabarkan jadi salah satu tim yang sangat ingin Miller jadi pembalapnya, yaitu Pramac Ducati.

SSS Racing

“Negosiasi terjadi antara Jack Miller dengan Pramac DUcati untuk menjadi pembalap kedua dengan motor Desmosedici GP, namun tim lain juga tertarik padanya,” kata juru bicara Ducati kepada Crash.net.

Jika dilihat dari prestasi, terakhir kali pembalap Australia menjalin kerja sama dengan Ducati hasilnya cukup baik. Jika terjadi kata sepakat, maka dipastikan Miller akan menjadi rekan setimnya Petrucci, sedangkan Redding harus keluar dari Pramac Ducati di musim depan.

Namun, kabar mengenai Jack Miller akan membalap di tim mana masih belum jelas, terkait belum adanya keterangan resmi dari pembalap dan juga tim. Meski begitu Marc VDS dipastikan pada musim depan telah mendantangani kontrak dengan pembalap Moto2 Franco Morbidelli, Marc VDS akan memastikan satu pembalap lagi untuk MotoGP 2018, pilihannya hanya dua Miller atau Rabat. [Deni]

GM-helm PARD