Kemenangan Pedrosa Di MotoGP Sepang, Tak Terdengar

Kemenangan Pedrosa di MotoGP Sepang, Tak Terdengar

BalapMotor.Net – Penampilan apik yang mulai ditunjukan Dani Pedrosa di akhir musim ini memang patut di beri apresiasi. Pembalap Spanyol dari tim Repsol Honda ini mampu menujukan kemampuanya sejak GP Aragon, Spanyol. Pedrosa yang belum pernah juara dunia ini mampu jadi jawara di seri MotoGP Motegi dan Sepang akhir pekan lalu.

Namun sangat disayangkan, kemenangan Dani Pedrosa di MotoGP Sepang, Malaysia akhir pekan lalu (25/10) seperti hilang. Lihat saja saat ini pemberitaan tentang MotoGP Malaysia semua fokus ke perseteruan Rossi VS Marquez pasca accident.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pedrosa yang sudah sangat berusaha maksimal saat balapan MotoGP Sepang kemarin patut diapresiasi. Pembalap 29 tahun ini harus melawan panas terik di sirkuit Sepang untuk bisa juara. Pedrosa sendiri mengatakan bahwa balapan kemarin sangat menguras fisiknya.

” Benar-benar sulit secara fisik, balapan yang sangat panas dan trek sangat menuntut kemampuan motor. Motor bergerak sangat lebih banyak, jadi sangat menguras fisik.Dan saya sangat bahagia dengan kemenangan ini, dan saya akan mencoba untuk menyelesaikan musim dengan cara yang sama. ” tutur Dani Pedrosa, selamat buat Dani Pedrosa. [ luvo ] foto : MotoGP

APRILIA GM-helm VND Racing PARD