Kecelakaan Saat Sedang Latihan, Cedera Buat Dominique Aegerter Absen di Moto2 Jerez

kecelakaan-saat-sedang-latihan-cedera-buat-dominique-aegerter-absen-di-moto2-jerez
Dominique Aegerter absen di Moto2 Jerez | Foto: Crash
Yamaha

BalapMotor.Net – Doiminique Aegerter dipastikan akan absen pada lanjutan Moto2 yang berlangsung Mei mendatang, pembalap yang satu ini mengalami kecelakaan saat sedang latihan dan retak tulang panggul.

Cedera yang di dapat pembalap Kiefer Racing KTM ini tampaknya cukup parah, menurut hasil pemeriksaan tim dokter dari rumah sakit yang ada di Bern. Proses pemulihan pasca operasinya pun dipastikan berjalan lama, yang mengharuskan Doiminique Aergerter akan absen di Jerez.

Pembalap berusia 27 tahun ini akan menjalani operasi retak tulang panggulnya dalam dua hari ke depan. Pasca operasi, pembalap Moto2 yang satu ini harus fokus dalam proses pemulihan jika ingin segera turun balapan, jika kondisinya fit Aergerter akan kembali memulai balapannya pada seri Le Mans.

kecelakaan-saat-sedang-latihan-cedera-buat-dominique-aegerter-absen-di-moto2-jerez
Unggahan foto di akun sosial media milik Dominique Aegerter | Foto: Crash

Aegerter jalani musim Moto2 yang sulit nasibnya sempat tidak jelas dan tim yang dibelanya sempat hampir mengundurkan diri akibat masalah finansial, namun berkat kegigihannya pada musim ini akhirnya Aergerter bisa mengikuti Moto2 selama satu musim penuh.

Meski memulai musim Moto2 dengan masalah, Dominique Aegerter mengawali musim Moto2 dengan pencapaian yang cukup positif, dari tiga seri yang sudah berlangsung total 16 poin sudah di dapat dan kini berada di posisi 10 besar klasemen sementar Moto2 2018. [Deni]

GM-helm SSS Racing