Kawasaki Mencoba Ohlins untuk Gantikan Showa

Lucas Mahias (Puccetti Kawasaki)

BalapMotor.Net – Pabrikan Kawasaki identik dengan suspensi Showa. Hubungan mereka sudah terjalin begitu lama dan pemasok asal Jepang itu juga memainkan peran penting dalam enam kemenangan beruntun Jonathan Rea di Kejuaraan Dunia.

Namun pada musim 2022 juga akan ada Kawasaki dengan suspensi Ohlins. Itu terlihat pada tim satelit Manuel Puccetti. Pembalapnya Lucas Mahias juga sudah membawa ZX-10RR yang dilengkapi dengan komponen merek Swedia tersebut.

Lucas Mahias (WorldSBK)
LENKA MiniGP SSS Racing

Itu terlihat saat tes yang dilakukan pertama kalinya di sirkuit Jerez, Rabu kemarin. Jelas ini sebagai upaya meningkatkan motor demi meraih gelar juara dunia lagi. Bila Mahias meningkat, maka pabrikan dengan Jonathan Rea dan Alex Lowes segera menirunya.

Showa telah menjadi pemasok setia Kawasaki selama bertahun-tahun, dengan mengadopsi Ohlins kami membawa udara segar. Lucas menempuh sekitar enam puluh lap, pada hari yang tidak optimal tapi kita sudah melihat sesuatu,” ungkap pemilik tim Manuel Puccetti.

Kami memiliki banyak inovasi lain, seperti radiator, gearbox, dan peningkatan lebih lanjut yang kami pikir akan memungkinkan kami untuk mengambil langkah maju yang besar,” jelas Puccetti dilansir dari corsedimoto.

GM-helm VND Racing PARD