Kata Max Biaggi Dominasi Jonathan Rea Akan Segera Runtuh

Jonathan Rea. |Foto: Instagram Jonthan Rea

BalapMotor.Net – Max Biaggi, juara dunia WorldSBK 2 kali meyakini Dominasi dari Jonathan Rea bersama Kawasaki akan segera runtuh. Setelah 6 tahun Rea selalu menjadi juara dunia Superbike, tahun ini menurutnya akan berbeda.

Persaingan akan semakin sengit dan Rea diprediksi tidak akan mudah untuk meraih tropy ke-7 secara berturut sejak 2015.

SSS Racing

“Saya yakin akan sangat sulit bagi Jonny untuk menjaga motivasinya dan ketika semua orang maju, itu menjadi tantangan berat bagi Jonny untuk mempertahankan gelarnya,” ujar juara dunia 4 kali GP250 itu.

Lantas, siapa yang menurut Biaggi dapat menumbangkan Rea pada musim 2021 ini? “Persaingan antara Redding dan Rea akan semakin intens tahun ini. Sekarang Scott berada di musim keduanya, dia akan memiliki lebih banyak pengalaman, jadi itu akan menjadi modal yang bagus,” lanjut Max.

“Saya pikir setelah apa yang dia tunjukkan tahun lalu, Michael Ruben Rinaldi juga memiliki potensi besar. Apalagi sekarang dia sudah memiliki motor yang bagus. Kejutan lain bisa datang juga dari Andrea Locatelli, karena ini adalah debutnya dan dia telah tampil sangat baik di WorldSSP. Akankah dia memenangkan perlombaan? Hmm, mungkin 20% kemungkinan, yang tidak terlalu buruk untuk pemula!” tutup Max dilansir dari GP-Inside.

GM-helm PARD