Karena Telat, 4 Pembalap Indonesia Gagal Balap di Race 1 MX2

Tim Merah Putih

BalapMotor.Net – 4 pembalap Indonesia yang di turunkan pada kelas MX2 seri 2 MXGP 2017 Pangkalpinang gagal start di Race 1. M Arjun Wicaksana, Rizky HK, Joshua Pattipi dan Delvintor Alvarizi tidak bisa merasakan ganasnya race 1 yang dimenangkan oleh Jeremy Seewer dari tim Suzuki World MX2.

Saat di telusuri, ternyata para pembalap Indonesia ini gagal start karena telat saat masuk waiting zone.Ini tentunya sangat disayangkan karena kesempatan mereka bisa balap dengan para pembalap dunia sangatlah sedikit.

frans Tanujaya

“Ya, anak-anak yang turun di kelas MX2 gak ikut race 1 karena terlambat masuk waiting zone, kebetulan tadi juga karena pak Menteri lewat. Memang sayang banget, tapi masih ada race 2, kita akan evaluasi, dan kita sama-sama belajar,” ujar Frans Tanujaya selaku manajer dari tim Merah Putih.

SSS Racing

Mengenai penyebab dari telatnya mereka masuk waiting zone, ada beberapa kabar yang beredar mengenai ini. 

 Jeremy Seweer
Namun mengenai yang sebenarnya menjadi penyebab telatnya mereka sampai sekarang belum ada kepastian. Yang jelas ini menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi para pembalap dan tim Indonesia. So, ini bukan balapan lokalan yang peraturan dilapangan sering diperlonggar, ini MXGP bung.Tetap semangat dan #MariBerprestasi. | Luvo

GM-helm PARD