Karena Brad Binder, Rookie KTM Termotivasi Rebut Poin di Mandalika

Brad Binder

BalapMotor.Net – Brad Binder sukses meraih hasil memuaskan bagi KTM dalam ronde pembuka MotoGP yang berlangsung di sirkuit Losail, Qatar. Ya, pembalap Afrika Selatan ini meraih podium kedua.

Hasil ini pun jadi sejarah bagi pabrikan asal Austria dimana mereka akhirnya bisa merasakan podium di partai pembuka MotoGP. Dengan itu, Binder pun menjadi inspirasi bagi penunggang KTM lainnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Seperti dua rookie dari tim Tech3 yaitu Raul Fernandez dan Remy Gardner. Lewat sang manager tim Herve Poncharal, kedua pembalapnya semakin termotivasi dengan podium yang telah diraih Binder di Qatar.

Brad Binder (Red Bull KTM Factory racing MotoGP)

“Mereka memiliki pembukaan yang bagus di Qatar, dan sangat termotivasi oleh penampilan Brad Binder di KTM RC16. Mereka tidak sabar untuk kembali ke motor mereka, dan mudah-mudahan mereka bisa memperebutkan poin di Indonesia,” katanya.

“Di Qatar kami tertinggal jauh, tapi ada sisi positifnya karena kita bisa belajar dari apa yang telah dilakukan Brad Binder untuk kemajuan. Saya ingin bersenang-senang di balapan kedua di Mandalika ini. Tampil bagus dan berusaha merebutkan poin,” jelas Raul dilansir dari GP-Inside.

 

GM-helm VND Racing PARD