Kalah Duel di Last Lap, Jack Miller Akui Franco Morbidelli Layak Menang di MotoGP Valencia 2020

Jack Miller Akui Franco Morbidelli Layak Menang di MotoGP Valencia 2020 |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Jack Miller harus mengakui keunggulan Franco Morbidelli saat bertarung di last lap MotoGP Valencia 2020 yang digelar akhir pekan kemarin, Minggu (15/11).

Jack Miller beberapa kali melancarkan serangan terhadaap Franco Morbidelli di last lap MotoGP Valencia 2020. Sayangnya, usaha Miller masih belum bisa membuatnya berada di depan pembalap tim Petronas Yamaha SRT tersebut.

Pria berkebangsaan Australia ini mengaku jika MotoGP Valencia 2020 merupakan balapan yang cukup menyenangkan. “Balapan kemarin sangat menyenangkan, saya menikmati setiap menitnya,” ungkap pembalap bernomor 43 itu, dikutip dari Motosan.es

Franco Morbidelli Menangkan Pertarungan Dengan Jack Miller |Foto: MotoGP

Menurut Miller, Morbidelli punya ritme balap yang sangat bagus pada laga kedua di Sirkuit Valencia. Pria kelahiran Townsville, Australia ini pun sedikit menceritakan duel sengitnya dengan murid Valentino Rossi tersebut.

“Saya bahkan sedikit kewalahan ketika mencoba untuk terus membuntuti Morbidelli. Saya menyalip Morbidelli di jalur lurus, kemudian saya sedikit melebar di tikungan satu dan disalip balik pada tikungan dua. Kemudian saya mencoba menyalipnya di tikungan empat, tapi ia mendahului saya lagi pada tikungan 5,” jelasnya.

“Setelah itu, semua kesempatan menyalip hilang. Morbidelli memang harus secepatnya menyalip saya. Jika tidak, saya justru bisa mengeluarkan kartu As saya,” terang Miller.

Miller menuturkan, duel sengitnya dengan Morbidelli merupakan pertarungan yang adil.  “Selamat untuk Franco Morbidelli, dia pantas mendapatkan kemenangan itu,” tutupnya.

SSS Racing