Kaget Bisa Pole Position, Fabio Di Giannantonio Tak Berharap Banyak Saat Balapan

Fabio Di Ggiannantonio

BalapMotor.Net – Fabio Di Giannantonio membuat kejutan dalam kualifikasi GP Italia yang berlangsung di sirkuit Mugello. Pembalap Gresini Racing tersebut sukses menjadi yang tercepat di atas pembalap Italia lainnya.

Di Giannantonio sendiri harus mengawali dari Q1. Dan itu tidak membuatnya kelelahan. Justru ia mengakui dari Q1 menjadikannya lebih paham kondisi lintasan sehingga ketika lolos Q2 bisa tampil lebih bagus.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Ini membantu saya mengetahui kondisi trek. Tetapi yang lebih penting adalah saya bisa mengikuti Jack Miller dan Marc Marquez di Q1. Saya segera menyadari bahwa ban memiliki cengkeraman yang baik dan saya dapat mendorong,” ujar Di Giannantonio.

Dalam tujuh balapan pertama tahun ini, Fabio Di Giannantonio hanya mendapatkan satu poin, dengan menempati posisi ke-13 di Le Mans. Hasil pole position ini pun membuatnya kaget dan di balapan nanti pun tak mau berharap banyak.

“Terlalu banyak tanda tanya. Dan kecepatan saya untuk balapan tidak cukup tinggi. Saya akan mencoba menikmati balapan dan bertarung di depan di beberapa lap pertama. Setelah itu saya akan tahu di mana tempat saya,” jelasnya dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD