Juarai World Supersport 300 Jerez , Presdir Yamaha Indonesia Bangga Dengan Prestasi Galang Hendra

Z style tim Motoxracing bersama Galang Hendra, serta Presdir Yamaha Indonesia Minoru Morimoto (tengah) dan perwakilah Motorsport Yamaha Indonesia yaitu Kadek Suma

BalapMotor.Net – Kemenangan Galang Hendra dalam ajang World Supersport (WSSP) 300 di sirkuit Jerez Spanyol kemarin (22/10) memang cukup spektakuler. Menang setelah fight yang cukup ketat dari awal sampai akhir race, Galang membuktikan bahwa dirinya bisa bersaing dengan para pembalap reguler di kelas baru di ajang World SBK ini.

Baca Juga : Wow, Bocah Jogja Ini Juarai World Supersport 300 Jerez Spanyol

LENKA MiniGP SSS Racing

Dengan hasil yang diraih oleh pembalap 18 tahun asal Bantul DIY ini, Presiden Direktur PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yaitu Minoru Morimoto sangat bangga. Morimoto yang juga hadir langsung di sirkuit Jerez sangat mengapresiasi kemenangan Galang di ajang dunia tersebut.

Galang Hendra dan Minoru Morimoto

“Kami sangat bangga dengan prestasi Galang dan Indonesia. Ini adalah bukti yang sangat baik bagi Indonesia karena WSSP300 merupakan kejuaraan dunia. Galang Hendra bukan hanya pahlawan kita. Tetapi juga pahlawan dunia,” bangga Minoru Morimoto yang asli Jepang ini.

Karena gelaran WSSP300 Jerez kemarin merupakan seri terakhir, maka pada balapan kemarin juga ditentukan siapa yang meraih gelar juara dunia. Gelar pertama untuk kelas ini akhirnya direbut Marc Garcia (Halcourier Racing). Walaupun finish ke-4, Garcia yang juga membesut YZF-R3 dapat mengalahkan rival terberatnya, Antonio Coppola (SK Racing) yang menyelesaikan lomba di posisi ketiga. | Luvo

 

GM-helm VND Racing PARD