Jorge Martin Digosipkan Pindah Ke Yamaha, Bos Ducati : Dia Akan Bertahan Karena Dia Suka Menang!

Jorge Martin digosipkan akan pindah ke Yamaha | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Jorge Martin menjadi salah satu rider yang digosipkan berpindah pada musim depan. Pembalap Spanyol yang kini membela tim Prima Pramac Racing digosipkan pindah ke Yamaha.

Pembalap berusia 25 tahun tersebut juga mengatakan bahwa segala kemungkinan masih bisa terjadi. Jawaban tersebut dikatakan Jorge Martin pada awal musim ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Perlu diketahui juga bahwa Jorge Martin sebenarnya masih dikontrak Ducati sampai dengan musim 2024. Tetapi kembali lagi, kan masih bisa digoyang hehehe.

Mengenai gosip tersebut, Paolo Ciabatti yang merupakan bos Ducati mengatakan bahwa mereka tetap ingin mempertahankan Jorge Martin. 

Paolo Ciabatti | Foto : MotoGP

“Ya tentu, dia memiliki opsi dalam kontrak, kami ingin dia tetap bersama Ducati,” ungkap Paolo Ciabatti kepada reporter MotoGP.Com.

Menariknya, Ciabatti mengatakan juga bahwa kondisi motor Yamaha saat ini tidak akan menarik bagi Jorge Martin. “Dia adalah salah satu pembalap muda tercepat dan saat ini sepertinya Yamaha tidak memiliki motor untuk memenangkan kejuaraan,” tambahnya.

“Aku minta maaf untuk mengatakannya, tapi seperti inilah kenyataannya saat ini. Kami tidak tahun tentang tahun depan, tetapi saat ini dia berada di motor pemenang dan saya pikir dia akan bertahan karena dia suka menang,” terang Paolo Ciabatti. (**)

Jorge Martin | Pic: MotoGP
GM-helm VND Racing PARD
Artikulli paraprakKunjungi 3 Cagar Budaya, Astra Motor Yogyakarta Gelar CB150X Hangout Temples Ride Series
Artikulli tjetërJika Masih Dipercaya, Franco Morbidelli Ingin Bertahan dengan Yamaha
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013