Jorge Martin Akan Operasi Lagi di Bulan Desember

Jorge Martin (Pramac Racing)

BalapMotor.Net – Jorge Martin telah menjalani musim 2021 yang mengesankan untuk seorang rookie di MotoGP, dengan satu kemenangan, empat podium, empat pole dan gelar rookie terbaik. Tapi itu juga tahun yang sulit baginya.

Terutama karena kecelakaan parah di Grand Prix Portugal pada bulan April. Pembalap Spanyol itu selamat tapi dengan beberapa patah tulang, dan butuh berbulan-bulan untuk kembali ke keadaan yang mendekati 100% dari kemampuannya.

Tujuh bulan setelah kecelakaan, pebalap Ducati itu baik-baik saja, tetapi salah satu plak di tubuhnya mengganggunya. Oleh karena itu, operasi akan dilakukan pada bulan Desember untuk menghilangkannya.

Jorge Martin | Pic: MotoGP
SSS Racing

“Saya baik-baik saja selama beberapa balapan, saya tidak merasakan sakit apa pun, tetapi saya masih memiliki masalah dengan beberapa plak,” ungkap pembalap Pramac Ducati itu saat tes Jerez.

“Saya masih merasakan sakit di lengan kanan saya, sementara di kaki saya tidak ada masalah. Jadi saya akan menjalani operasi minggu 14 Desember dengan Dokter Mir. Tidak ada yang penting, tapi ini masih operasi jadi saya harap semuanya berjalan lancar,” jelasnya dilansir dari gp-inside.

GM-helm PARD