Jorge Lorenzo Ungguli Dovisiozo Pada Test Privat Di Misano

Balapmotor.net – Menjelang GP Silverstone, Inggris, sebanyak lima tim MotoGP yak i tim Ducati, Yamaha, Aprilia, LCR Honda dan Marc VDS, menjalani tes privat di Sirkuit Misano, Italia (19/8).

Pada test private kali ini, pembalap tim Ducati, Jorge Lorenzo mengungguli rekan setimnya, Andrea Dovisiozo dengan mencetak waktu dibawah 1 menit 32 detik dan melahap 72 lap yang ditempuhnya, sedangkan Dovizioso menorehkan waktu 1 menit 32,5 detik. Selain keduanya, pembalap tes Michele Pirro turut hadir. Ia melahap 74 lap dan mencetak 1 menit 33,5 detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tim Yamaha pun memanfaatkan test privat Misano, dimana Valentino Rossi dan Maverick Vinales masing – masing menempuh 86 lap dan 95 putaran. Dalam test ini, yamaha mencoba untuk memecahkan masalah elektronik yang mendera YZR-M1 sepanjang musim ini.

Sementara itu, tim Aprilia berkesempatan menguji komponen terbaru pada RS-GP mereka pada bagian mesin dan swingarm yang berbahan carbon. Scott Redding pun mengaku cukup puas dengan hasil test tersebut.

Test tersebut merupakan modal bagi para pembalap dimana mereka akan menjalani gelaran MotoGP yang digelar di sirkuit Silverstone, Inggris pada 26 Agustus dengan Marquez yang masih unggulan dikelasemen sementara, diikuti oleh Rossi dan Lorenzo yang berada diperingkat ketiga.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD