Jorge Lorenzo Bersuara Lagi, Kali Ini Untuk Quartararo dan Bastianini

BalapMotor.Net – Jorge Lorenzo kembali buka suara. Mantan pembalap MotoGP itu mengomentari tentang balapan yang telah berlangsung di sirkuit Mugello, Italia akhir pekan kemarin (30 Mei).

Kali ini, sang matador memuji aksi dari Fabio Quartararo yang sukses meraih podium juara. Tapi dia tidak memuji motor Yamaha karena Vinales dan Rossi memakai motor yang sama tapi tidak bisa bersaing di depan.

“Dia adalah pembalap terkuat di grid. Bukan untuk motornya, Rossi dan Vinales memiliki motor yang sama dan mereka berada di belakang. Ini menunjukkan bahwa kredit adalah miliknya, dia masih muda, eksplosif dan sangat cocok dengan gaya Yamaha,” kata Lorenzo dilansir dari corsedimoto.

SSS Racing

Disisi lain, Jorge Lorenzo juga mengkritik Enea Bastianini yang melakukan kesalahan konyol sebelum balapan. Dimana pembalap Avintia Esponsorama itu menabrak Johann Zarco saat sesi warm up.

“Sebuah kesalahan pemula. Saya tidak tahu di mana dia melihat, tapi jelas dia tidak melihat Zarco. Anda tidak boleh kehilangan konsentrasi di MotoGP, ini membuat Avintia menelan biaya ribuan euro,” kritik Lorenzo.

GM-helm PARD