Jonathan Rea Sudah Pahami Taktik Toprak!

Picture: Jonathan Rea

BalapMotor.Net – Jontahan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK) sudah tidak sabar menatap kompetisi musim depan. Dia ingin segera membalas kesalahan yang banyak di lakukan di tahun ini.

Pembalap Irlandia Utara itu juga sangat antusias dan berhasrat untuk merebut lagi mahkota dunianya yang telah diambil oleh pembalap Turki, Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha).

LENKA MiniGP SSS Racing

Toprak memang tampil begitu menawan. Rea sendiri juga memujinya. Disisi lain, juara dunia enam kali berturut itu sudah mempelajari lawannya dan optimis musim depan bisa mengalahkannya.

Jonathan Rea & Toprak Razgatlioglu

“Toprak memiliki kelemahan yang lebih sedikit dari pada yang lain dan itulah mengapa dia memenangkan kejuaraan tahun ini. Dia yang tercepat dan jarang membuat kesalahan,” kata Johny dilansir dari corsedimoto.

“Tahun ini di banyak balapan saya lebih memahami mentalitasnya, taktiknya, bagaimana dia mengatur balapan dan ini akan membantu saya ketika saya bertarung dengannya di masa depan,” jelasnya.

Sekarang, Jonathan Rea sedang menunggu tes musim dingin Superbike pertama di Jerez, dari tanggal 15 hingga 17 dia akan menguji Kawasaki ZX-10RR baru tahun 2022.

GM-helm VND Racing PARD