John Mcphee Resmi Menetap di Petronas, Duet Dengan Darryn Binder, Pawi Kemana?

John McPhee menetap di Petronas | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap asal Inggris, John McPhee resmi menetap di tim Petronas Sprinta Racing untuk balap di Moto3 musim depan. Ini berarti akan menjadi musim ketiganya di tim asal Malaysia tersebut.

John McPhee sendiri merupakan salah satu pembalap yang mempunyai segudang pengalaman pada balapan Moto3. Pembalap yang saat ini berusia 26 tahun ini sudah balap di Moto3 full series sejak 2013 dan sebelumnya di 2012 sudah ikutan 8 seri.

Saat ini sendiri McPhee menduduki posisi kelima di klasemen sementara dan terus tarung di barisan depan Moto3. Ini tentunya yang membuat McPhee dipertahankan oleh tim Petronas Sprinta Racing.

Darryn Binder | Foto : MotoGP

Pada musim depan, McPhee sendiri akan berduet dengan pembalap asal Afrika Selatan Darryn Binder. Adik dari Brad Binder ini sendiri meninggalkan tim lamanya CIP Green Power yang sudah dua tahun menaunginya.

“Pada 2021, kami akan memiliki tim yang sangat kuat bersamanya (McPhee) dan Darryn. Keduanya adalah pembalap yang kuat dan akan tampil di level tertinggi,” ujar Johann Stigefel selaku direktur tim balap Petronas Sprinta.

Lalu yang jadi pertanyaan kemanakah Khairul Idham Pawi di musim 2021?

SSS Racing