Johann Zarco Kurang Beruntung Di Tes Moto2 Jerez

Johan Zarco kurang beruntung di tes Moto2 Jerez

BalapMotor.Net – Cuaca buruk yang menyelimuti sirkuit Jerez  pada saat tes pramusim Moto2 dan Moto3 2016 ternyata membawa nasib buruk kepada Johann Zarco. Juara dunia Moto2 2015 ini setelah gagal memberi hasil sempurna kepada tim, dirinya alami insiden dalam laga ujicoba sebelum balapan dimulai.

Cuaca buruk memang sudah memayungi sirkuit Jerez sejak kemarin seperti yang diberitakan Balapmotor.net. Padahal, para peserta Moto2 dan Moto3 sedang lakukan ujicoba. Seperti salah satu peserta Johann Zarco yang sedang mempersiapkan kuda pacunya untuk musim depan. Namun karena terganggu cuaca, dirinya tidak dapat memberi hasil baik pada tim. Terlebih dirinya juga terjatuh ketika ujicoba karena cuaca buruk yang menyelimuti sirkuit.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Saya sudah melihat cuaca buruk dan sangat tidak baik. Saya juga memacu motor saya tidak begitu mudah pada kondisi cuaca seperti ini,” ujar Zarco dikutip dari SPEEDWEEK.

Meski terjatuh, Zarco mampu mencatatkan bestlap 1: 43,9 menit di sesi tes 53 lap. Dengan time segitu ternyata Zarco lebih lambat dari tahun lalu yang berhasil menghabiskan waktu 1: 42,874 menit. Pembalap 25 tahun itu menceritakan bagaimana kondisi ketika dilintasan.

” Tapi kerusakan sepeda disimpan dalam batas. Angin kencang  membuat ban tidak begitu melekat dengan aspal. Saya tidak memacu dengan cepat. Namun dua minggu lagi kami siap datang kembali untuk melakukan test,” tutup pembalap kelahiran tahun 90. [ dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD