Joan Mir dan Alex Rins Menantikan Kembalinya Brivio

Picture: Suzuki MotoGP

BalapMotor.Net – Setelah kepergian Davide Brivio yang mengejutkan pada akhir tahun sebelumnya, Suzuki Ecstar awalnya tidak merekrut pengganti. Musim ini, “Komite Manajemen Tim” berbagi tugas untuk menggantikan posisinya.

Tapi, baru-baru ini Shinichi Sahara tidak merahasiakan fakta bahwa tim pabrikan Jepang sekarang ingin mempekerjakan seorang manajer tim yang sebenarnya lagi. Joan Mir dan Alex Rins juga tak keberatan dengan kembalinya mantan bos mereka.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Aku sudah mendengar desas-desus itu. Saya tidak keberatan jika Davide kembali. Dia bekerja sangat baik dengan saya di masa lalu. Saya pasti akan senang dengan itu. Tapi rumor hanyalah rumor, mari kita lihat,” kata Joan Mir dilansir dari speedweek.

Joan Mir juara dunia MotoGP 2020 Bersama Davide Brivio | Foto : MotoGP

“Kurasa kita membutuhkan seseorang seperti Davide. Saya pikir anggota tim Jepang melihatnya dan sekarang mencoba segalanya untuk memperbaiki situasi ini. Itu tidak mudah untuk dihadapi ketika seseorang yang penting seperti Davide meninggalkan tim,” tambah juara dunia tahun lalu itu.

Hal senada juga diungkapkan rekannya, Alex Rins. “Suasana di tim tidak sama dengan sebelumnya dengan Davide, bukan karena Davide pergi, tetapi karena sosok manajer tim ini hilang. Ada banyak rumor tentang Davide, saya akan senang jika dia kembali ke Suzuki. Saya sangat menghargai dia dan kami memiliki hubungan yang sangat baik,” jelas Rins.

GM-helm VND Racing PARD