Jelang WSBK Laguna Seca 2015 : Disaat Idola Dan Fans Disatukan

Giugliano dan Kevin Scwantz

BalapMotor.Net – Jelang seri WSBK Laguna Seca, USA akhir pekan ini, ada yang unik nih. Davide Giugliano pembalap 25 tahun asal Italia dari tim Aruba.IT Racing Ducati bakalan menggunakan bersatu dengan Kevin Scwantz selama balapan di Lagua Seca.

Kevin Scwantz yang merupakan pembalap legenda MotoGP asal USA ini merupakan pembalap idola dar Giugliano. Giugliano saat ini berada di klasemen semenrara ke-7 dengan 3 kali naik podium di WSBK musim ini.Saat masih kecil dulu Giugliano sangat mengidolakan dan ingin bisa jadi pembalap dunia seperti Scwantz,dulu Giugliano juga mempelajari teknik balap dari kaset video legendaris Mondocorse. Nah saat ini sudah kesampaian dan Giugliano akan membayar dengan menggunakan grafis helm gabungan antara idola dan fans.

” Bisa dikatakan saya mengenal dia dengan kaset Mondocorse yang legendaris, yang saya tonton berkali-kali. Dan kami pertama kali bertemu yaitu pada 2011 di studio Drudi, dan sata intu merupakan saat yang sangat emosional, dan saya saat itu lebih banyak tutup mulut karena saya pikir dia yang telah memberikan banyak sejarah penting dalam balap dan menemukan gaya balap modern. ” tutur Giugliano.

SSS Racing

Nantinya Giugliano bakalan menyerahkan desain helmnya ke Aldo Drudi yang sudah cukup terkenal untuk mendesain helm-helm para pembalap dunia. Jadi desain helmnya akan mengambil dari desain helm Kevin Scwantz dipadukan dengan Giugliano. Perlu ditambahkan Giugliano juga menggunakan nomer start keramat “34” yang tentunya nomer dari Kevib Scwantz. [ luvo ] foto : GPone

GM-helm PARD