Jelang WSBK Imola: Chaz Davies Targetkan Kemenangan, Demi Terus Pertipis Jarak Poin Dengan Jonathan Rea

jelang-wsbk-imola-chaz-davies-targetkan-kemenangan-demi-terus-pertipis-jarak-poin-dengan-jonathan-rea
Chaz Davies targetkan meraih kemenangan di Imola | Foto: Crash
Yamaha

BalapMotor.Net – Chaz Davies akan targetkan meraih kemenangan di WSBK Imola yang balapannya berlangsung pada akhir pekan ini (13/5), target ini wajib diraih demi terus pertipis jarak poin dengan Jonathan Rea yang puncaki klasemen sementara WSBK 2018.

Davies memang boleh dibilang rajanya Imola dalam dua musim terakhir, karena selalu mampu meraih kemenangan ganda tiap kali balapan disini. Tentu ini akan jadi modal berharga untuk kembali mengulang kesuksesan seperti musim 2016 dan 2017.

Pembalap Aruba.it Racing Ducati tak akan membuang kesempatan ini, praktis jika Davies mampu meraih poin maksimal 50, maka peluangnya untuk menyalip Rea di papan klasemen sementara sangat tinggi dan terus membuka asa untuk bisa meraih gelar juara dunia WSBK 2018.

“Imola adalah tempat yang spesial dan kami sangat kompetitif di sana dalam dua tahun terakhir, bahkan melampaui ekspektasi kmai. Ini adalah salah satu sirkuit di mana kami bisa tampil dengan ritme yang baik dan juga cepat,” ujar Chaz Davies.

“Treknya sendiri memiliki beberapa area hard-braking yang sesuai dengan gaya membalap saya, dan saya selalu sangat termotivasi karena berada di depan para penggemar Ducati, yang tentunya sangat bergairah. Tetapi kita tidak boleh terlalu percaya diri sebelum balapan, jadi kita harus tetap rendah hati dan bersiap untuk hadapi pertempuran, seperti biasanya,” tambahnya. [Deni]

GM-helm SSS Racing