Jelang Suzuka 8 H Endurance 2015 : Misi Tersembunyi Michael VD Mark

BalapMotor.Net – Setelah di musim lalu jadi jawara saat turun di ajang balap Ketahanan Suzuka 8 Jam, di tahun ini Michael Vd Mark turun diajang ini lagi dan dapat tandem spesial. Casey Stoner pembalap legenda MotoGP asal Australia bakalan jadi tandem pembalap Belanda 22 tahun bersama pembalap Jepang Takuma Takahasi.

Bersama tim Honda Musashi Harc Pro yang merupakan tim utama Honda dan menjadi tim yang paling berpeluang jadi jawara, ternyata Vd Mark punya misi terselubung. Pembalap yang gagal turun wild card di MotoGP Assen beberapa minggu lalu ini mempunyai misi ingin caper atau cari perhatian kepada para petinggi HRC.

” Saya akan membuktikan di Suzuka untuk tampil cepat bersama Honda. Di masa depan, semua yang saya butuhkan adalah motor yang memungkinkan saya untuk pergi cepat. Setahun lagi di WSBK akan ideal untuk mendapatkan pengalaman, tapi kondisi seperti ini ( musim ini ) sulit. Dalam hal apapun saya akan terus balapan bersama Honda, apakah itu WSBK atau MotoGP. ” tutur VD Mark.

SSS Racing

Nama pembalap Belanda ini memang saat ini santer terdengar di paddock MotoGP, namun VD Mark masih terikat kontrak dengan Honda untuk 2 tahun ini dan tidak mungkin untuk beralih. Selain itu dengan mempunyai tandem Casey Stoner, VD Mark juga bakalan bisa menimba ilmu dengan mantan juara dunia MotoGP 2 kali tersebut.

” Casey sangat bagus untuk saya dan saya belajar banyak dari dia dalam sesi uji coba. ” tambah Michael VD Mark yang tinggi ini. Sekali dayung banyak pulau yang dilewati dong nih. [ luvo ] foto : gpone

GM-helm PARD