JELANG MOTOGP SEPANG : TUNGGU SIDANG, MARQUEZ BIASA AJA

Balap-Motor.com      Jelang sidang tentang kasusnya dengan rekan setim dan juga rekan senegaranya Dani Pedrosa, Marc Marquez mengaku biasa aja dan tidak ada rasa gimana. Pada hari Kamis tepatnya sebelum race MotoGP Sepang dimulai mereka berdua akan bertemu dengan race director dan akan memutuskan tentang kasus saat race MotoGP Aragon dua minggu lalu. Marquez dianggap salah karena saat berduel dengan Dani Pedrosa dan bersentuhan membuat sensor kontrol traksi rusak dan membuat Dani Pedrosa mengalami High Side yang lumayan.

 “Saya tahu ada satu set sidang Kamis Race Direction untuk membahas insiden dengan Dani di Aragón, tidak ada banyak yang bisa kita lakukan, kita harus menunggu dan melihat apa yang mereka katakan,” komentar Marquez, yang sebelumnya menerima dua Penalti Poin untuk insiden pemanasan di Silverstone. Dua lagi akan berarti belakang grid start. ” Ungkapnya pada situs resmi Motogp.

SSS Racing

Jika memang benar nanti dia akan terkena penalti lagi dan harus start dari barisan paling buncit dia sudah pernah saat race Moto2 Valencia tahun lalu dan dia menang. Jadi mungkin dia merasa tenang saja, namun ketenangnya malah membuat lawan-lawanya tidak tenang, takut disalip lagi hehe. Apalagi sirkuit sepang juga dianggap Marquez sirkuit yang dia sukai, jadi no problemo yang terpenting fokus gasspoll buat balapan dan mempertahankan poin agar tetap nomer satu. Jarak 39 poin dari Lorenzo nampaknya masih menjadi harapan dia buat menjadi Juara Dunia tahun ini meski harus melawan lawan yang memang lumayan ketat persainganya. BM

GM-helm