Jelang MotoGP Sachsenring 2015 : Stefan Bradl Malu Tidak Balap Di Kandangnya

Stefan Bradl Malu

BalapMotor.Net – Gelaran seri MotoGP Jerman yang akan digelar di sirkuit Sachsenring akhir pekan ini ( 12/7 ) tentu saja bakalan jadi seri yang ditunggu-tunggu oleh rider tuan rumah, Stefan Bradl.Namun sayang sekali dan sangat disayangkan pembalap yang kini tergabung di tim Athina Forward Racing malah absen.

Pembalap yang sebelumnya membalap di tim LCR Honda ini absen karena kondisinya belum oke setelah mengalami cedera pada skavoid setelah terjatuh di MotoGP Assen.Sebenarnya Bradl sudah melakukan operasi, namun sampai hari ini mantan juara dunia Moto2 ini masih merasakan sakit, jadi dokter tidak merekomendasikan untuk turun balap.

” Ini benar-benar memalukan terpaksa kehilangan GP di kandang saya, tapi dokter menyarankan saya untuk tidak terburu-buru pemulihan agar tidak membahayakan di sisa musim. Aku akan berada di Sachsenring degan tim untuk memenuhi komitmen dengan media, sponsor dan semua penggemar saya yang telah benar-benar dekat dengan saya selama seminggu setelah saya menjalani operasi. ” tutur Stefan Bradl yang tentu saja sangat kecewa ini.

SSS Racing

Sementara itu untuk penggantinya sendiri, tim Athina Forward Racing akan di gantikan oleh Cladio Corti. Claudio Corti sendiri adalah pembalap Italia yang sebelumnya sudah pernah membalap bersama Forward Racing di Moto2 pada 2010, lalu di MotoGP di 2013 bersama Colin Edwards. [ luvo ] foto : MotoGP

GM-helm PARD