Jelang MotoGP Sachsenring 2015 : Optimisme Dani Pedrosa

BalapMotor.Net – Musim balap 2015 mungkin menjadi musim yang cukup sulit untuk Dani Pedrosa. Harus absen di 2 seri karena untuk penyembuhan lenganya, dan diseri MotoGP Assen akhir pekan yang lalu hanya bisa berada di posisi ke-8. Di paruh musim ini Dani Pedrosa ternyata merupakan paruh musim dengan hasil paling buruk selama dia di MotoGP.

Nah untuk menghadapi seri Sachsenring yang akan berlangsung akhir pekan ini ( 12/7 ), ternyata Dani Pedrosa sangat optimis bisa mendapatkan hasil yang baik. Sirkuit Sachsenring, Jerman ini ternyata juga merupakan sirkuit favoritnya, dan hasil di musim lalu juga membuat semangatnya bertambah.

” Saya melihat kedepan untuk seri GP berikutnya di Sachsenring. Di trek ini saya bisa menikmati balapan. Di tahun lalu kami memiliki balapan yang gila tapi memiliki kinerja yang baik. Motor mulai bekerja baik sekarang dan kami berharap untuk membuat kemajuan lebih di GP ini, sebelum liburan musim panas. Lenganku pulih dan kebugaran saya membaik dan itu penting untuk melawan di depan. Langkah saya semakin baik dan saya berrharap untuk membuat langkah di akhir pekan ini. ” tutur Dani Pedrosa yang belum pernah jadi juara dunia MotoGP ini. Kira-kira bagaimanakah akhir pekan ini, sabar deh balap mania. [ RR ] foto : MotoGP

GM-helm PARD