Jelang MotoGP Phillip Island : Dovi Akan Bawa Ducati Pecah Telor

BalapMotor.Net – Tim Ducati siap pecahkan telur (18/11) di Phillip Island, Australia. Sampai saat ini, performa kurang baik di miliki tim asal Italia tersebut. Tim ini belum pernah sukses di Phillip Island semenjak kepergian pembalap andalannya Casey Stoner. Dovizioso berambisi akan pecahkan rekor tidak pernah menang di Phillip Islan pada balapan minggu ini.

Hasil kurang memuaskan sejak kepergian Casey Stoner. Seperti tahun lalu, Ducati wakilkan Andrea Dovizioso di posisi ke empat. Meski berada di posisi ke empat, Dovi jalankan balapan dengan rasa kurang menyenangkan. Terlebih ini adalah sirkuit yang tidak dia sukai. Phillip Island sendiri terkenal dengan sirkuit yang memiliki cuaca yang sulit di prediksi. Ini membuat tim Ducati sulit beradaptasi di lintasan Australia tersebut. Meski bukan lintasan favoritnya, Dovi akan berusaha berikan yang terbaik untuk tim di Phillip Island minggu ini.

“ Phillip Island salah satu sirkuit yang bukan menjadi favorit saya. Meski demikian, saya akan tampil kompetitif dan menjadi akhir pekan yang baik untuk saya dan tim,” tutur Dovizioso dikutip dari situs resmi MotoGP.

SSS Racing

Andrea Dovizioso sudah mempersiapkan untuk balapan di Australia ini sejak jauh jauh hari. Dovi akan berusaha keras berikan yang terbaik dan akan pecahkan kutukan semenjak kepergian Casey Stoner. “ Sepanjang akhir pekan di Motegi, kami memperbaiki penampilan kita dan disini (Phillip Island) kita akan bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik,” tutup Dovizioso. [ dewa ] foto : MotoGP

GM-helm PARD