Jelang MotoGP Motego 2015 : Marc Marquez Siap Tampil Ngotot

BalapMotor.Net – Meski alami cedera, Marc Marquez akan tampil ngotot di balapan selanjutnya. Gelaran MotoGP 2015 seri 15 akan di helat (11/10) di Motegi, Jepang. Motegi merupakan markas bagi tim Honda. Sebagai tim Repsol Honda, The Baby Alien akan tampil habis habiskan untuk menjadi yang tercepat di Negri Matahari nanti.

” Balapan di Motegi adalah hal yang saya suka. Terlebih Motegi adalah kandang bagi Honda. Banyak kenangan di sirkuit ini. Gelar juara dunia saya di pastikan di sirkuit ini sebelumnya,” tutur Marc Marquez di kutip dari Blog Resminya Box Repsol.

Kenangan manis di dapat di tahun lalu ketika dia mendapat gelar Juara Dunia. Pembalap Repsol Honda pastikan gelarnya meski seri belum habis. Meskipun berdiri di podium dua, dirinya pastikan gelar dunianya. Ini yang membuat dirinya sangat senang dengan sirkuit tersebut. Namun pada tahun ini pembalap Repsol Honda tersebut akan menjalankan balapan dengan kondisi kurang baik. Tetapi dirinya yakin bisa menjalankan balapan dan sudah mendapat izin dari dokter yang menanganinya.

SSS Racing

“Saya tahu balapan nanti saya tidak berada di kondisi 100%. Cedera yang saya alami akan timbulkan rasa sakit pastinya. Namun Dokter Mir berkata seolah olah semua baik baik saja,” ujar pembalap 22 tahun itu

Cedera yang di alami pembalap Spanyol ini akibat terjatuh dari sepedenya. Dia terjatuh ketika jalani latihan fisik bersama saudaranya. Ini yang harus di terima Marquez dan harus naik meja oprasi segera. Namun saat ini dirinya sudah bisa lebih baik dari sebelumnya dan siap bertarung di arena MotoGP. [ dewantara ] foto : MotoGP

GM-helm PARD