Jelang MotoGP Motegi, Duo Movistar Yamaha Cedera

BalapMotor.Net – Setelah kabar duka dari pembalap Honda, kali ini kabar duka dari pembalap Movistar Yamaha. Dua pembalap Yamaha alami cedera, namun pembalap dengan nomor 99 alami cedera lebih serius.Jorge Lorenzo di hantui cedera serius. Pembalap Movistar Yamaha tersebut alami cedera bahu ketika latihan (3/10). Sedangkan Rossi rasakan rasa sakit pada lengannya setelah terjatuh ketika lakukan percobaan pada Ban Michelin setelah balapan di Aragon.

Yamaha pastinya pusing tujuh keliling setelah dua punggawanya alami cedera. Terutama kepada Jorge Lorenzo yang alami cedera lebih serius di banding rekan satu timnya Valentino Rossi. Terlebih keduanya berada di posisi teratas klasemen sementara MotoGP 2015. Namun keduanya masih bisa jalani balapan akhir minggu ini (11/10) di Motegi Jepang. Termasuk pembalap Spanyol yang terlihat menggendong tangannya. Kepastiian ini seperti yang di rilis Motocuatro.com bahwa keduanya akan lakukan balapan di Motegi Jepang.

Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo

Sisa 5 seri membuat perebutan gelar Juara dunia semakin panas. Terutama kepada dua pembalap Yamaha Movistar Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Rossi sebagai pemuncak klasemen sementara hanya berbeda 14 poin dengan Lorenzo. Peluang Juara Dunia MotoGP di pegang keduanya setelah perselisihan poin terlalu jauh seperti peringkat ke 3 sementara Marc Marquez dengan pemilik posisi kedua sementara Jorge Lorenzo. [ dewantara ] foto : MotoGP

GM-helm PARD