Jelang MotoGP Missano 2019: Jorge Lorenzo Berharap Lebih Kuat, Kenapa?

Jorge Lorenzo. |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah berada di urutan ke-14 pasca kembalinya berlaga di MotoGP yang saat itu digelar di Silverstone. Jorge Lorenzo dipaksa untuk mengakhiri tes Misano karena rasa sakit dan peradangan karena punggungnya yang pulih.

Pembalap Repsol Honda telah cuti lama dan terus membangun kembali kekuatannya. Lorenzo berharap tampil memukau di Grand Prix San Marino Misano akhir pekan ini. Perlu diketahui Lorenzo telah mendapatkan 3 podium tertinggi di sirkuit ini dan memegang rekor fastest lap yang belum dipecahkan sampai saat ini.

“Setiap hari saya merasa lebih kuat dan mampu berlatih lebih keras dari hari sebelumnya. Saya berharap untuk kembali ke tunggangan saya dan melihat bagaimana impresi saya secara fisik di RC213V.”

“Meskipun tidak menyelesaikan tes penuh, kami dapat menemukan beberapa informasi yang baik untuk dapat memulai akhir pekan dengan baik. Di masa lalu Misano telah menjadi sirkuit yang baik bagi saya jadi saya berharap bahwa akhir pekan ini kami akan tampil luarbiasa. ”

Sejauh ini Lorenzo hanya bisa melakukan yang terbaik untuk menghindari isu kembalinya ke tim Ducati. Lebh lanjut porfuera berada di posisi ke 19 klasemen dengan hanya 21 poin sejauh musim ini.

GM-helm SSS Racing