Jelang MotoGP Le Mans 2015 : Langkah Lorenzo

Jorge Lorenzo

BalapMotor.Net – Hasil gemilang seri 4 MotoGP 205 di Jerez, Spanyol 3 Mei lalu yang diraih Jorge Lorenzo tak serta merta membuat pembalap Movistar Yamaha MotoGP Team tersebut besar kepala. Pembalap asal Spanyol ini mengungkapkan bahwa ia ingin hasil tersebut sebagai satu langkah untuk membangun momentum menuju penampilan gemilang yang konsisten selama sisa musim ini.

“Aku sangat gembira dengan hasil juara di Jerez. Saat inipun YZR M1 dalam performa terbaik. Namun aku tidak langsung menjadikan gelar juara dunia menjadi target dan sebuah keharusan. Aku akan menjalani musim ini balapan per balapan, sesi per sesi, dari satu tikungan ke tikungan selanjutnya, dan akan kita lihat hasilnya nanti,” tutur Jorge Lorenzo.

Langkah Lorenzo yang diambil dalam menghadapi kejuaraan musim ini tidak nampak begitu ambisius. Hasil semenjana dari tiga seri awal membuatnya berusaha menikmati tiap-tiap momen dalam tiap balapan tanpa memberi beban pad diri sendiri terlalu besar. Mungkin dengan kondisi menikmati dan lebih rileks dalam balapan membuat Lorenzo bisa memproduksi hasil yang gemilang seperti di Jerez lalu. [ RK ] foto : crash

GM-helm PARD