Jelang MotoGP Le Mans 2015 : Iannone Cedera Bahu Saat Tes Di Mugello, Maksa Tetap Gas Di Le Mans

Nadrea Iannone
GM-helm

BalapMotor.Net – Menjelang seri MotoGP Le Mans Prancis ( 16-17/5 ) Andra Iannone dan tim Ducati melakukan sesi tes privat di sirkuit Mugello, Italia selama 2 hari. Namun nahas Andrea Iannone malah terjatuh dan mengalami dislokasi pada bahunya kemarin ( 12/5 ). Namun ternyata Iannone akan tetap berusaha untuk tetap bisa turun di seri Le Mans nanti.

” Tes 2 hari tersebut sangat berguna dan saya dengan dengan apa yang saya lakukan, namun sayangnya di akhir sesi 1 saya jatuh di arrabbiata 2 dan bahu kiri saya terbentur.” tutur Iannone.

Sebelumnya Iannone hanya menganggap bahwa bahunya hanya memar saja, namun setekah dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Dokter Giuseppe Porcelini di Cattolica, teryata pembalap asal Italia ini malah mengalami dislokasi. Selama tiga hari kedepan, Iannone akan fokus untuk pengobatan agar bisa ikut di race MotoGP Le Mans seperti pernyataan dari Ducati yaitu,” Selama 3 hari kedepan Iannone akan mengikuti pengobatan dengan dokter spesialis dengan tujuan bisa mengikuti GP Prancis di Le Mana.” GWS Iannone, semoga bisa meramaikan pertarungan di Le Mans. [ RR ] foto : crash

SSS Racing