Jelang MotoGP Austin : Lorenzo Siap Menebus Kesalahan Di Qatar

GM-helm

BalapMotor.Net – Terjatuh saat memimpin balapan di awal race tentu saja merupakan kesalahan yang lumayan fatal, apalagi untuk pembalap sekelas Jorge Lorenzo yang juara dunia MotoGP 2 kali. Namun pembalap Movistar Yamaha MotoGP ini kini siap untuk menebus kesalahanya di GP Qatar beberapa minggu yang lalu di GP Austin yang digelar mulai besok sampai minggu (10-13 April 2014).

Kali ini Jorge harus tertinggal 25 poin dari Marquez dan 20 poin dari rekan setimnya Valentino Rossi, dan pastinya tidak mudah buat mengejar ketertinggalan itu. Apalagi saat balapan tahun lalu pada awal-awal latihan sampai QTT di trek Austijn lorenzo sempat tertinggal, namun membaik saat race dan hanya tertinggal 3 detik dari Marquez yang jadi jawara saat itu.

“Setelah balapan yang sangat mengecewakan di Losail, saya berharap balapan di Austin akan mendapatkan hasil yang baik dan melupakan semua yangv terjadi di Losail Qatar.” Ungkap Lorenzo yang di tahun lalu hanya menempati posisi ke-3 di sirkuit yang terletak di Texas Amerika Serikat itu.

Lorenzo menambahkan kalau sirkuit Austin bukan merupakan salah satu sirkuit sirkuit terbaik di tahun lalu, namun ia sangat optimis jika melihat dengan kemampuan motor Yamaha M1 tahun ini. perlu diketahui bahwa saat balapan di Austin tahun lalu Yamaha M1 belum dilengkapai dengan teknologi SSG yang dapat mempercepat saat balapan. Kita tunggu saja besok, pokoknya tunggu saja.

Penulis : Didit  |  Foto : Crash

 

SSS Racing