Jelang MotoGP Aragon, Rossi Akan Ulangi Kemenangan, Incar Pedrosa

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah keringnya prestasi Valentino Rossi sejak 2010, dimana sampai saat ini belum bisa memenangkan balapan lebih dari sekali selama semusim membuat pembalap legenda asal Italia ini bakalan bermain maksimal di Aragon akhir pekan ini ( 28/9 ). Apalagi kemenangan di seri sebelumnya yang merupakan balap di kandangnya ( Misano ), kini pembalap Movistar Yamaha bakalan menyambut GP Aragon dengan semangat untuk mengulang kemenanganya.

” Sekarang kita akan mencoba untuk mengulang apa yang kami lakukan di Misano. Tujuan utamanya adalah untuk terus seperti ini, berjuang untuk posisi penting setiap akhir pekan. ” tutur pembalap yang juga mempunyai tim di Moto3 yaitu tim VR46.

Kini Valentino Rossi sedang memperjuangkan untuk posisi klasemen ke-2 yang saat ini dihuni oleh rekan setim Marc Marquez di Repsol Honda yaitu Dani Pedrosa. Beda poin antara Pedrosa dan Rossi saat ini hanya terpaut 1 poin saja, jadi kini tentunya Rossi bakalan mengincar Dani Pedrosa yang di Aragon bakalan bermain di kandangnya di Spanyol. ” Hanya satu angka dibawah Dani, dan saya akan  berjuang untuk posisi itu.” tambah Rossi. Bagaimana nih menurut balap mania, bisa tidak yah Valentino Rossi mengulang kemenanganya di kandang Marquez, Dani Pedrosa dan Lorenzo?, kita nantikan saja pokoke. Bayu

SSS Racing