Jelang MotoGP Andalusia 2020, Rossi : Saya Siap Bertarung Lagi!!!

Jelang MotoGP Andalusia 2020, Rossi : Saya Siap Bertarung Lagi!!! | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Legenda hidup MotoGP Valentino Rossi bersemangat untuk menghadapi GP Andalusia 2020 akhir pekan ini. Dengan tempat yang sama dengan putaran perdana akhir pekan lalu yaitu di Sirkuit Jerez, Rossi mengaku itu sebagai keuntungan.

“Dalam beberapa hal, adalah baik bahwa kita dapat kembali balap di Jerez minggu ini, karena kita dapat mengambil data pada hari minggu (ronde 1) dan menggunakananya untuk keuntungan kami,” terang Valentino Rossi.

Baca Juga : Johann Zarco Dianggap Terlalu Angkuh Oleh Bos Avintia Racing di MotoGP Spanyol 2020

Rossi yang gagal finish pada ronde 1 minggu kemarin sendiri mengaku siap untuk bertarung kembali di Jerez. “Kami akan bekerja keras karena kami ingin menjadi kuat akhir pekan ini. Saya merasa baik dan saya siap bertarung lagi,” tambah Valentino Rossi.

Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP ini juga menambahkan jika balap di Jerez akhir pekan lalu sebenarnya cukup menyulitkan baginya.

“GP Spanyol itu sulit bagi saya, saya banyak berjuang dalam panas yang membuat kerusakan ban, dan kemudian saya harus gagal finish, itu nasib buruk,”ungkap Valentino Rossi yang dikutip dari GPOne ini.

SSS Racing